Sabtu, 03 Desember 2011

profil hidan

Jutsu hidan :

-Kanji 呪 术 死 司 凭 血
- Romaji : Jujitsu: Shiji Hyōketsu
- Literal Bahasa Inggris : Kutukan Teknik: Kematian Darah Dimiliki Pengendalian
-Viz manga : Kutukan Jutsu
-Bahasa Inggris TV Kutukan Jutsu: Upacara Kematian
-Permainan Kutukan Jutsu: Kematian Darah Kepemilikan

Debut
Manga :Bab # 313
Anime : Naruto Shippūden Episode # 77
Video Game : Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 3
Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

-Data
Klasifikasi Hiden , Ninjutsu
Kelas Serangan

Pengguna

Hidan

Teknik ini adalah metode utama Hidan yang membunuh lawan-lawannya di jalan Jashin agama.

Pertama, Hidan membuat setiap usaha untuk menarik darah dari lawannya dan mengkonsumsi itu. Setelah itu, kulitnya berubah hitam dengan tanda putih mewakili kerangka, simbol kematian mutlak. Dia kemudian menarik simbol Jashin di tanah dalam darah dan berdiri di tengah. Ini berfungsi sebagai penghubung antara dia dan korbannya.

Setelah ritual pengorbanan itu terjadi, korban dihubungkan dengan Hidan sampai ia baik langkah-langkah atau dipaksa keluar dari lingkaran. Setiap jenis cedera yang menimbulkan Hidan pada dirinya sendiri (atau cedera mereka lakukan terhadap dia) adalah menimpa sasarannya, baik itu hanya awal untuk menembus di dalam hati. Jika Hidan dipaksa untuk melangkah keluar dari lingkaran, link rusak dan korban dibebaskan, namun Hidan semua harus dilakukan adalah langkah kembali ke lingkaran untuk mengaktifkan link. Pada dasarnya, teknik ini membuat Hidan hidup boneka voodoo .

Keabadian Hidan adalah karena "percobaan berhasil dari agama Jashin itu jutsu rahasia", sehingga ia fatal bisa menyiksa lawan-lawannya dengan cara apapun dia inginkan tanpa membunuh dirinya sendiri, dan ia jelas menikmati rasa sakit pada dirinya sendiri juga. Namun, ia memang mengeluh bahwa itu menyakitkan seperti biasanya tidak sakit, setelah ia selesai dari Asuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar