Sabtu, 03 Desember 2011

profil rock lee

Rock lee
sumber : nsupfi.blogspot.com

Nama: Rock lee (ロックリー, Rokku RI)
Julukan: iblis tampan konoha (木ノ葉の 美しき碧い野獣, Konoha No Utsujushiki Aoi Yaju) Alis tebal (ゲジマユ, Gejimayu)
... Debut: Naruto Chapter 36
Suara Aktor: Yoichi Masukawa
Kelamin: laki-laki
Lahir: 27 November
Umur: 17 tahun
Teknik: Daburu Dainamikku Entori, Suiken, Dainamikku entori, Hachimon, Omote Renge,Konoha Senpu, Konoha Tsumuji Senpu, Konoha Reppu, Konoha Daisenpu, Konoha Sofu, Konoha Goriki Senpu, Ura Renge, Kage Buyo, Seishun Furu Pawa, Goken.
Peralatan:
Pil Hyorogan, Nunchaku, Tonfa.
Rock Lee Adalah seorang yang tidak memiliki bakat ninjutsu maupun genjutsu, kemudian dia di ejek teman-temannya. Namun lee tetap bertekad menjadi shinobi dan melatih fisiknya. Saat pertama masuk tim gai, rock lee bersumpah di hadapan rekan 1 timnya untuk menjadi shinobi hebat cuma dengan taijutsu. Karena hal itulah dia mendapat ejekan dari neji hyuuga dan tenten.

2 tahun lebih berlalu semenjak kepergian sasuke ke oto. rock lee sudah menjadi chuunin. Kemudian
Rock lee bersama seluruh anggota tim gai berangkat menuju suna dalam misi penyelamatan gaara (kazekage) yang di tangkap akatsuki. Di perjalanan mereka di hadang kisame yang mengendalikan tubuh mata-mata akatsuki, berkat jutsu pain. kisame pun terlibat pertarungan melawan tim gai. Kisame yang hanya mampu menggunakan 30% kekuatan. Mendapat perintah untuk mengulur waktu tim gai menuju markas akatsuki. kisame juga berniat membalas perbuatan gai di konoha.
Kisame mengurung lee, neji dan tenten di penjara air. Kemudian bertarung melawan gai. Gai menggunakan hachimon gerbang ke 6 dan menggunakan asa kujaku untuk mengalahkan kisame. setelah gai mengalahkan kisame. Tim gai bertemu tim kakashi lalu menerobos ke markas rahasia akatsuki, Lalu membuka segel mantra yang ada di depan markas rahasia akatsuki. Namun setelah membuka 4 kertas mantra yang mengelilingi batu raksasa. 4 kloning muncul menyerupai semua anggota tim gai termasuk kemampuannya dan saling berhadapan satu lawan satu. Mereka berempat pun berjuang melawan dirinya sendiri,rock lee kemudian menunjukkan kemampuannya selama 2 tahun terakhir dan mengalahkan kloningnya, begitupun yang di lakukan gai,tenten dan neji. Setelah berhasil menyelamatkan gaara. Kemudian mereka kembali ke konoha.
Dalam perjalanan pencarian sasuke ke tetsu no kuni, rock lee dan lainnya di tidurkan sakura di tengah jalan setelah mereka mengetahui niat sakura yang mau membunuh sasuke sendirian.

tak beberapa lama sejak saat itu, Rock lee sedang berjuang di medan perang dunia keempat, bersama gai maitou mereka berdua berada dibawah komando kakashi hatake dan berhadapan dengan zetsu putih dan pasukan edo tensei. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar