Sabtu, 03 Desember 2011

profil karin

Nama : Karin (香燐)
Debut : Naruto Vol. 38 Chapter 348
Suara Aktor : Kanako Tojo
kelamin : Perempuan
Lahir : 20 Juni (16 tahun)
Tipe : Pendeteksi
Asal Desa : Kusagakure

Teknik :

* Teknik Pemindahan Chakra
* Menyembuhkan penggigit
* kagura Shingan
* shosen jutsu

Pada saat ujian chuunin tahap kedua. Karin terpisah dengan rekan satu timnya kemudian di serang beruang raksasa. Karin yang sudah terpojok sangat ketakutan. Sampai seseorang pemuda menyelamatkannya dengan menghajar beruang menggunakan taijutsu shisi rendan.
Karin kaget dan terkesima atas pertolongan pemuda tadi kemudian mencari kaca matanya untuk melihat siapa yang menolongnya.
Saat memakai kacamata. Terlihat yang menolong karin adalah seorang ninja dari konoha. Sasuke Uchiha.
Karin tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis selama perang.
Dia-satunya yang selamat dan benar- benar terluka. Orochimaru menemukannya dan bertanya bagaimana dia bisa selamat.
Orochimaru kemudian membawa karin ke Otogakure dan menjadikannya sipir penjara disana.
Karin adalah bawahan setia orochimaru. Bahkan dia tak pernah berani membebaskan satu pun tahanan selama orochimaru hidup.

3 tahun Setelah itu, sasuke mengalahkan orochimaru. Sasuke membentuk tim hebi dengan membawa karin, jugo dan suigetsu kedalam anggota tim.
Misi utama mereka adalah membunuh itachi. Karin sendiri bergabung ke tim hebi untuk bisa terus bersama sasuke. Karin sama sekali tak memili minat pada suigetsu yang terus membuatnya jengkel tapi sangat tertarik dan mengangumi sasuke dan bahkan tak segan menyerangnya di ranjang.
Saat tim hebi memasuki tempat yang di tetapkan itachi. Kisame datang dan menghadang laju dari tim hebi. Kisame cuma memperbolehkan sasuke lewat.
Sesaat setelah sasuke menang melawan itachi.
Sasuke membuat tim baru yang bernama Taka. Dengan tujuan untuk menghancurkan konoha. Setelah sasuke mendengar sejarah konoha dan kebenaran itachi dari madara. Tim Taka pada awalnya memiliki tugas untuk menangkap hachibi, dengan tujuan mendapat chakra biju. Kemudian mereka berangkat ke kumogakure. Dan menantang killer bee di unraikyo. Pada awalnya sasuke yang menyerang killer bee sendirian tapi karena perbedaan kemampuan yang jauh. Jugo dan suigetsu memutuskan untuk membantu sasuke.
Karin dan jugo berkali-kali menjadi penyelamat sasuke yang di hantam killer bee berkali-kali. Sementara suigetsu menjadi benteng dari teman-temannya yang mau melarikan diri dari hachibi yang kebentuk biju sempurna. Tapi suigetsu tak bisa menahan serangan bijudama dan akhirnya terluka parah. Sasuke yang sudah terpojok berhasil mengeluarkan amaterasu.
Sasuke membakar hachibi dengan amaterasu, tapi karin yang pingsan juga ikut terbakar, sasuke akhirnya menyelamatkan karin dengan menghilangkan api di punggung karin menggunakan kedua mangekyo sharingan miliknya.

Namun usaha mereka menangkap hachibi gagal. Setelah killer bee melarikan diri melalui perairan.

Setelah semua anggota tim taka pulih dari cedera, mereka bergegas menuju konoha. Namun mereka kembali di hadang madara. Madara memberitahukan kalau konoha sudah porak poranda akibat serangan Pain.
Madara kemudian mengarahkan sasuke dan timnya untuk menuju pertemuan lima kage, dengan tujuan memenggal danzo, meskipun karin tampaknya enggan kalau timnya berhadapan dengan hal mengerikan lainnya.

Di dalam pertarungan Yang terjadi di negara yang di selimuti salju. Karin bertugas untuk melacak keberadaan danzo, karin kemudian mendapatkan lokasi danzo berada. Namun sasuke yang memboroskan mangekyo sharingan dengan menunjukkan teknik amaterasu dan susano'o miliknya harus takluk di hadapan 4 kage. Sementara jugo dan suigetsu terperangkap di puing-puing akibat serangan susano'o milik sasuke.

Sasuke yang sekarat mendapat pertolongan dari madara. Madara kemudian meminta karin untuk merawat sasuke. Lalu menghisap keduanya kedalam sharingan miliknya.

Madara lalu mengeluarkan karin dan sasuke tepat di hadapan danzo.
Sasuke langsung di penuhi amarah dan bertarung dengan danzo.
Selama pertarungan sasuke dan danzo, Karin mati-matian membongkar rahasia kemampuan izanagi yang di miliki danzo.

Saat sasuke berhasil mengakhiri izanagi.
Karin lalu datang ke arah sasuke dan menyembuhkannya. Tapi danzo kemudian menyandera karin dan bersiap dengan sharingan dimatanya.
Sasuke dengan tega menusuk karin yang berada di depan danzo dengan chidori senbon.
Setelah danzo tewas. Sakura datang meminta untuk bergabung dengan sasuke. Tapi sasuke meminta sakura untuk membunuh karin. Karena sasuke menganggap karin sudah tak berguna. kakashi kemudian datang dan menyelamatkan sakura yang hendak di bunuh oleh chidori sasuke. Kakashi memerintahkan sakura untuk menyembuhkan karin dan pergi dari lokasi. Setelah karin sembuh, karin di bawa ke konoha untuk di interogasi karena karin memiliki banyak hubungan dengan madara, sasuke dan kabuto. (NSUPFI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar